Langsung ke konten utama
my fav page from novel Forever and Always.... ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rindu

Rindu, bukanlah kata-kata yang lagi mudah untuk disampaikan begitupun cinta, mereka sama saja, tidak ada lagi yang mudah untuk diperlihatkan walau hanya sekedar isyarat samar-samar.

Senyum

Tiba-tiba kepikiran untuk nulis tentang "senyum", hal yang paling simpel sebenarnya untuk dilakukan tapi berdampak besar bagi siapa saja yang menerima apalgi ditambah dengan embel-embel "tulus".  "Senyum" dan "Tulus" sepertinya mesti jalan berbarengan biar segalanya jadi indah. Macam orang yang lagi jatuh cinta gitu atau hmmm... seperti keluarga. Hangat. Paling tidak, jadikanlah diri kita sumber senyum buat orang lain. Ketika mereka mengingat kita, memutar memori kita didalam benaknya maka mereka akan tersenyum bukan malah sebaliknya. :) 

Love is You

"Aku selalu mengingat momen itu, dimana matamu berbicara lebih banyak dari kata - kata yang biasa keluar dari bibirmu. Aku menyukainya, menyukai tatapan lembut itu, yang mengandung banyak makna. Tatapan hangat dan bersahabat. Aku menyukainya, teramat menyukainya. Momen itu terpatri dihatiku tanpa aku menyadarinya. Tapi, sekarang saat mata yang bercerita banyak lewat tatapan yang ku sukai sudah tidak ada lagi. Tidak lagi milikku. Kini hanya momen itu saja yang aku ulang lagi dan lagi. Aku rindu."